Minggu, 19 Agustus 2007

Sambutan Direksi

Segala puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan rahmat-Nya telah mengantarkan PT. Bengawan Murni menuju pencapaian yang membanggakan, meskipun dengan usia perusahaan yang tergolong muda PT. Bengawan Murni cukup berhasil dalam mengembangkan usahanya, dengan dukungan dan loyalitas penuh dari seluruh staff dan karyawan dalam memenuhi kebutuhan pasar Air Minum Dalam Kemasan untuk dalam dan luar negeri.

Berbagai solusi telah kami bangun dan coba kami kembangkan untuk memberi nilai kepuasan bagi para konsumen dan pelanggan. Dan tentunya kompetensi ini akan terus kami kembangkan agar mampu bersaing di tingkat internasional, melalui tingkat standarisasi dalam pengembangan kualitas, sistem dan penerapan teknologi serta manajemen dalam menghasilkan produk yang terjamin dan berkualitas.

Sebagai perusahaan yang berkembang dalam bidang industri Air Minum Dalam Kemasan, PT. Bengawan Murni juga berkeinginan untuk menjadi yang terbaik di bidang industri air minum, dipadukan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk turut serta dalam mengembangkan dan melindungi lingkungan sekitarnya. Itulah visi kami untuk ikut menjadi bagian penting dalam usaha memajukan industri dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya di Jawa-Timur dan sekitarnya


       .
Theopilus hermawan
            Direktur










Tidak ada komentar: