Minggu, 19 Agustus 2007

Company Profile


Sejalan dengan Perkembangan Air Minum Dalam Kemasan, kesadaran masyarakat akan air minum yang bersih dan higienis juga mulai meningkat. Akibatnya jumlah permintaan terhadap Air Minum Dalam Kemasan meningkat tajam, tujuan awal sebagai industri yang melayani kebutuhan manusia secara mudah dapat diduga, dengan semakin meningkatnya populasi penduduk dan semakin berkembangnya teknologi dan industri. Polusi, pencemaran air dan udara tidak dapat lagi terhindarkan kebutuhan akan air minum yang bersih,sehat, dan menyegarkan sudah hampir menjadi kebutuhan manusia dikota-kota besar pada umumnya,
kemudian mulailah dilakukan Studi kelayakan untuk memilih lokasi yang memenuhi persyaratan dalam mendirikan Industri Air Minum Dalam Kemasan, Hasil Studi kelayakan menunjukkan bahwa lokasi yang terbaik adalah daerah PACET, MOJOKERTO. Dan akhirnya diputuskan untuk membangun Pabrik Air Minum Dalam Kemasan dilokasi tersebut.

Pada Bulan Agustus tahun 1991, Pabrik telah berdiri dan mulai beroperasi dengan nama
PT. Bengawan Murni merk dagang Air Minum Dalam Kemasan yang diproduksi
PT. Bengawan Murni adalah SAM, SUMBER, SEGAR, APPA, ICE COOL, OSY, ZONA, PURA, CRYSTAL, FUJI.
Meskipun usia perusahaan tergolong muda, namun berkat pengalaman sebagai Distributor pemasaran membuat PT. Bengawan Murni cukup berhasil dalam memasarkan hasil produksinya, Selain untuk konsumsi Dalam Negeri, hasil produksi PT. Bengawan Murni juga dipasarkan ke Luar Negeri.


Tidak ada komentar: